Minggu, 04 Desember 2011

A7X New Update 2011

http://baguskosoengtoejoe.blogspot.com - Grup metalcore yang digandrungi anak muda, Avenged Sevenfold sebenarnya berencana akan ditampilkan untuk mengisi panasnya line up konser Java Rockin Land 2011. Kegagalan tersebut karena jadwal tur Asia yang sudah mereka rencanakan sebelumnya terpaksa diundur.

"Soalnya emang jadwal tur di Asia itu dimundurin. Agen mereka akhirnya juga minta maaf," ujar Echa selaku Humas Java Festival Production saat dihubungi melalui telepon oleh manager mereka.

Sebenarnya bisa saja pihak Java Festival Production mendatangkan band yang pernah mengguncang Jakarta beberapa tahun yang lalu. Namun mereka harus siap dengan kocek yang dalam karena di luar tour mereka.

"Idealnya sih saat mereka masih melakukan tour, terus kita tarik ke sini. Soalnya kan kita bisa keluarin budget yang luar biasa besar kalau 'ngedatengin' langsung artis luar, tanpa terkait dengan tour mereka," paparnya.

Hal ini juga berimbas pada harga tiket yang otomatis akan melonjak untuk menutupi biaya yang mereka keluarkan untuk 'menarik' Avenged Sevenfold kemari.

"Kami gak mau seperti itu. Kami sangat menjaga harga tiket, namanya juga festival kan, ya harus lebih murah dibanding dengan konser eksklusif atau sendiri," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar