Selasa, 06 Desember 2011

Pengalaman Hidup M.Shadows Di Avenged Sevenfold


Tampil dua show di Iraq dan 1 show di Kuwait
Dengan album terakhir "Nightmare" debut di posisi 1 Billboard 200 dan tur laris, kalian pasti membayangkan bahwa M Shadow dari Avenged Sevenfold mendapatkan sorotan selama tahun belakangan ini.

Dalam wawancara terbaru dengan Loudwire, sang penyanyi ini mengatakan tentang "pengalaman terbaik dari kehidupan Avenged Sevenfold-nya".

Desember 2010, setelah banyak kegagalan dialami, M.Shadows dan Avenged Sevenfold menuju tur yang dijalankan USO dan bermain tiga show di Iraq dan satu show di Kuwait.

Mereka bermain untuk tentara Amerika di Camp Adder, Balad Air Base dan Camp Beuhring, dan menurut M.Shadows hal tersebut merupakan pengalaman yang "pretty eye-opening".

"Kami semua tahu apa yang terjadi disana tetapi sangat menakjubkan melihat para tentara," kata M.Shadows. Ia menjelaskan pengalamanya dan apa yang dilihat disana : "Gadis-gadis berusia 18 tahun dengan tinggi 5 ft, 2 inc dengan M16 dipundaknya, gila banget, semua tentara disana, di negara yang terobek perang."

Ketika disana, Avenged Sevenfold juga tur di area sana, "Berkeliling dan melihat semua istana dan tyrani Saddam secara pribadi, merupakan hal sinting bagi kami," aku Shadows. Pengalaman tak terlupakan ini akan seumur hidup melekat dalam diri Shadows.

"Kami harus melakukan banyak hal disana dan mengunjungi banyak tentara, bermain video game bersama mereka dan menembak bersama mereka, melakukan hal yang menyenangkan." Betul-betul pengalaman yang tak bisa dipercaya bagi M.Shadows.(Sr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar